Thursday, 29 November 2012

Kopi Wamena Disukai Warga Kediri

SURYA Online, KEDIRI - Penikmat kopi di Kota Kediri, Jawa Timur tidak perlu lagi repot-repot mencari menu kopi khas Nusantara. Warung kopi lesehan yang dikelola Dendik Rulianto (35) kini memiliki puluhan koleksi kopi dari berbagai pelosok daerah.

Anda ingin menikmati kopi luwak dengan harga yang terjangkau atau ingin kopi premium pegunungan Wamena kini sudah tersedia di warung lesehan depan Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Warung yang dikelola sederhana ini memiliki koleksi 25 jenis kopi khas yang ada di Indonesia. Mulai jenis kopi Sepawon atau kopi lereng Gunung Kelud yang merupakan kopi lokal khas Kediri.
Ada juga kopi Rengganis dan kopi Jampit produksi khas Jember hingga kopi Mandailing asal Sumatera Utara telah tersedia. Bila masih belum puas, bisa mencoba kopi pegunungan Kintamani Bali yang memiliki aroma khas juga siap diseduh. Ada juga kopi Gayo asal Nagroe Aceh Darusalam (NAD) juga tersedia.

"Pelanggan kami banyak yang mencoba kopi Wamena yang punya cita rasa khas. Yang mencoba kopi Kintamani juga banyak," ungkap Dendik.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Suyanto
http://surabaya.tribunnews.com/2012/11/29/kopi-wamena-disukai-warga-kediri

No comments:

Post a Comment